. Arus Bawah: ADA APA ....... ? Dengan Pak Maman Camat Cikijing

Sabtu, 12 Maret 2011

ADA APA ....... ? Dengan Pak Maman Camat Cikijing


Menyikapi statement Bapak Camat Cikijing yang terhormat dimuat koran Radar Kamis 10/maret/2011 juga media lain ibarat mengurai benang kusut didalam tepung kalau loncat indah hendaknya dikolam yang berair dan kalau majalengka ini di ibaratkan segelas air tolong jangan tumpahkan diluar meja tapi tumpahkan didalam meja sendiri, bila mobil mogok. bensinnya apa businya ?. bensinnya habis mari kita sama – sama belikan businya mati mari kita gantikan, gajah mati meninggalkan gading harimau mati meninggalkan belangnya.

Dalam naskah pidato/Dialog yang disampaikan sdr. TATANG mewakili FK5W dimana naskah tersebut dibagikan Kepada Komisi A DPRD , TAPEM kabupaten Majalengka termasuk Bapak Camat sendiri di kasih dengan isi redaksi diantaranya berbunyi “ Perlu bapa – bapak ketahui bahwa dalam proses pembebasan lahan beberapa pemilik tanah ada dalam tekanan yang dilakukan oknum pejabat dengan melakukan intimidasi “ Kalau tanah tidak dijual serta tetap bertahan tanah milik anjeun bakal di galeuy jeung moal di bayar.dina dibayarna oge tangtuna bakal murah.- oge bakal disidang “

Menurut hemat kami beliau ini harusnya menanggapi serta melakukan sanggahan ini di sampaikan pada forum dialog yang dibuka oleh Anggota Komisi A DPRD dengan warga yang pada saat itu Bapak Camat telah diberi kesempatan oleh Dewan untuk menyikapi permasalahan, serta uneg-uneg yang disampaikan Warga Namun sayang pak Camat kenapa tidak menyampaikan tanggapan apapun. Dialog ini terselenggara pada hari selasa 8 maret 2011 dalam rangka Kunjungan Komisi A DPRD majalengka ke Lokasi GITET yang ada di Desa Banjaransari.

Didalam penyampaian materi yang terangkum dalam naskah yang disampaikan oleh sodara Tatang yang mewakili FK5W itu berdasar pada fakta yang terjadi dari hasil investigasi yang bersumber dari keterangan juga pernyataan beberapa warga kepada FK5W.

Jadi salah besar kalau pak Camat menyatakan dan menuduh bahwa sdr Tatang/FK5W menyatakan ” bahwa ada oknum pejabat Pemerintah Kecamatan Cikijing yang melakukan intimidasi dan teror terhadap warga penolak GITET dan tolong jangan menduga-duga serta berasumsi bahwa kami – kami berniat mencemarkan nama baik Pemerintahan Kecamatan Cikijing “ ( silahkan baca, cermati serta simak Naskah Pidato/dialog yang kami berikan ke Pak Camat, kalau Kurang yakin tanyakan kepada anggota DPRD Komisi A apa ada kalimat/redaksi dalam naskah pidato FK5W yang berbunyi bahwa ada oknum pejabat Pemerintah Kecamatan Cikijing yang melakukan intimidasi teror terhadap warga penolak GITET ).

Kiranya hal – hal serta kejadian seperti ini bisa kita ambil hikmatnya dan jadi pelajaran bagi kita semua bahwa di dalam menyikapi semua permasalahan harus pada tempatnya dan disikapi secara cermat, bijaksana,kearifan, keikhlasan, kejujuran, keterbukaan,juga didalam penyampaiannya harus dapat dimengerti teruji serta terukur. Sehingga warga tidak salah dalam menafsirkannya.

Akhir Kata lebih baik hujan batu di negeri sendiri daripada hujan emas di negeri orang, baik buruk adalah negeri sendiri kami dilahirkan di kecamatan cikijing, kami respek serta menghormati pemerintahan yang bersih serta tetap menjaga Keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila juga UUD 1945. (FK5W)




arusbawah.com adalah sarana komunikasi Rakyat untuk menyampaikan gagasan, fikiran, kritik, saran dan usul yang disampaikan secara terbuka sehingga langsung dapat mempengaruhi opini publik sekaligus dapat mempengaruhi para pengambil kebijakan. Kedaulatan ekonomi, politik dan kebudayaan adalah pilar yg utama guna membangun kemandirian bangsa Perubahan yang diharapkan adalah perubahan kearah yang lebih baik dan suatu perubahan bukan kita tunggu jatuh dari langit...Tapi harus digerakkan oleh tangan kita semua, karena nasib satu bangsa tidak akan pernah berobah, sebelum bangsa itu sendiri yg merobahnya...!!...Amin.. ARUS BAWAH.COM *LIHAT FAKTA BUKA WACANA*. DITERBITKAN OLEH :YAYASAN BAITUL MUAMALAH INDONESIA YBMI- Notaris H.SOEKRAWINATA.SH no 01 Tgl 03-02-1999 STTO SOSPOL. No 220/-16/BINUM/IV/1999 SKD-No 503/32-KEC/IV/1999-13 April 1999 STPS No 467/922/SPM-MJL SK PROP JABAR No.062/800/PRKS/2004 Anggota BKSLP5K No.087-11 Desmber 1999 TDP No. 10235606511 TDUP No. 00122/10-24/TDUP/V/1999 NPWP No. 1. 798. 717. 3. 426 BANK. BRI Abdul Patah Cikijing No.Rekening :1108-01-001830-50-8 a/n Tatang Sofyan Iskandar BANK BNI Cabang Pembantu Cikijing No.Rekening : 0201108064 a/n Tatang Sofyan Iskandar PENDIRI : TATANG SOFYAN ISKANDAR. PEMIMPIN PERUSAHAAN : AHMAD MUKHLIS. WAKIL PEMIMPIN PERUSAHAAN : ADITYA WARDHANI SOFIE PEMIMPIN UMUM/REDAKSI/PENJAB ; TATANG SOFYAN ISKANDAR WAKIL PEMIMPIN REDAKSI : TOTONG SUGIHARTO DEWAN REDAKSI : ANDRIE M AMk. DADAN. T. SUGIHARTO, A. BAHTIAR ADIWIJAYA TUBAGUS RIYADI HARYONO. KUSMAYADI BURHANUDIN.SH.KORDINATOR LIPUTAN NASIONAL : NANA HELIANA.TASIMPERMANA.YUDI NURYAMAN,ABDUL ROHMAN,SAFRUDIN, ERNA RATNA NINGSIH, EDI SUPRIYADI, IDUN HAMID,DANI HERMAWAN. KORDINATOR WILAYAH JAWA BARAT : DADAN,KORDINATOR LIPUTAN JAWA BARAT :WAWAN ASSESOSIAWAN ,KORDINATOR WILAYAH PRIANGAN TIMUR; AGUS HERMAWAN PUTRA BIRO CIREBON INDRAMAYU:NANASURYANA.BIROKUNINGAN :WAWAN GUNAWAN BIRO MAJALENGKA : DEDY HERNAWAN, ATOY , YAYAN MULYANA, KUSTOLANI BIRO CIAMIS:DEDI RUKHMAYADI ,HERYANTO, LEPI RAHMAT FAUZI, M.HASIM BIRO : TASIK,GARUT, SUMEDANG : TOTONG KORDINATOR WILAYAH JAWA TENGAH : NUR ASRIPUDIN KORDINATOR WILAYAH JAWA TIMUR : TUBAGUS RIYADI HARYONO. KORDINATOR WILAYAH BALI, NTB,NTT : I GUSTI PANJI MALELA KORDINATOR WILAYAH KALIMANTAN : NUR ISMAIL KORDINATOR WILAYAH SUMATERA : UJANG, KORNEL SIJABAT,JASPIS PANJAITAN. Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.untuk Reporter /wartawan media on line arusbawah.com dibekali dengan Tanda Pengenal dan surat tugas.
Bookmark and Share
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE ARUSBAWAH " LIHAT PAKTA BUKA WACANA TERIMA KASIH ANDA TELAH KUNJUNGI " KAMI KAMI SIAP MELAYANI ANDA " SEMOGA BERMANFAAT "
 

mol

Ekonomi

Serba-serbi

INTERNATIONAL

Politik

Berita Budaya

Hukum

METROPOLITAN

kosong

...

Budaya

HAM

hukum 2

PENDIDIKAN

kosong

.

Musik dan Olahraga

Sosial

POTO/VIDEO

SPORT

.

POLITIK

kosong

.

Serba-Serbi

Arus Bawah Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Modifikasi: tatang sofyan iskandar: cfdarusbawah